Jumat, 15 Juni 2012

menuggu pangilan tes diklat prajabatan PT.PLN Persero

menuggu adalah hal yang membosankan bagi saya munggkin bagi orang lain juga sama demikian juga.
setelah saya memberikan berkas" untuk memenuhi selksi untuk menjadi pegawai pln.
yaitu berkas" tersebut adalah SKHU DAN SURAT KELULUSAN.
hemmmmmm.....
setelah saya membaca blog beberap orang yang yang telah mengikuti diklat prajabataan persaan jadi deg deg gan.
abis katanya kulit terbakar, jam 3 pagi kita bangun, makan g yaman, latihan hampir kaya militer, rambut ilang wadohhh nasi kotak sayur lodehhhh,,,,, botak dehhhhhhh,  tapi setelah 2 minggu di tempat pelatihan kopassus 5 harinya kita akan perkenalan perusahaan disini lebih yaman dan seterusnya lebih yamaan.....
jadi pengen mau cepet" dipangilllll neee
doakan ya temen"..........................
mungkin seru kaliya di kopassuusss kaya tentara tapi gw udah gebayangin capek kayanya selama 2minggu itu
pokonya mudah" lulus aja dehhhh aaaaaaaaamiiiiinnnnn


DOAKAN SAYA YA TEMAN.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.