Rabu, 20 Juni 2012

Status dan Komentar-komentar di fb yang lucu


Status Fesbuker Pengutang


Status fesbuk, berikut komentar :
”Ku kan selalu menantimu….”
“Menantiku? Akh, yang benerr!”
“Iya, menantimu buat melunasi hutang-hutangku!”
“Arkh??!!”


Status fesbuk, berikut komentar :
“Temans, mohon doa restunya ya.”
“Wow, memangnya bentar lagi kamu mau nikah ya? Sama siapa?”
“Enggak kok. Mohon doa restunya, supaya aku bisa melunasi semua hutang-hutangku!”
“Ealaah….”


Status fesbuk, berikut komentar :
“Resah dan gelisah… kumenanti dirimu!”
“Ealaah… pasti kamu lagi kangen sama aku yah?”
“Iya. Kok tahu? Cepetan dong ke sini, sayaang!”
“Sabaaar… besok juga aku bakal ketemu kamu, kan? Kok tumben sih, biasanya kamu cuek sama aku.”
“Iya, tapi kali ini aku sangat membutuhkanmu buat….”
“Buat apa sayang?” (Dengan nada lemah lembut…. Lha, memangnya bisa terasa ya kalau di fesbuk?)
“Buat melunasi hutang-hutangku!”
“Hmmm… awas yaa!” (Geram).


Status fesbuker sok berlagak playboy tapi bokek :
Fesbuker :
“Senang sekaligus bangga. Diburu 3 wanita sekaligus! Bikin takut, deg-deg-an, dan jantung berdebar-debar.”
Teman fesbuk 1 :
“Top markotop. Loe memang playboy sejati, bro!”
Teman fesbuk 2 :
“Asyik beneerr. Selamat yee….”
Fesbuker :
“Asyik apanye? Lha, gue diburu sama ibu kos lantaran udah 3 bulan nunggak uang kos. Trus diburu ibu warteg, lantaran sudah berpuluh-puluh kali makan di situ gak pernah bayar. Terakhir mpok Atiek si tukang kredit juga nyari-nyari gue, lantaran 5 bulan lalu gue ambil celana jins, dan belum sekalipun bayar cicilan.”
Teman fesbuk 1 & 2 :
“???”

Sebuah pertanyaan di wall seorang fesbuker yang punya image sebagai cewek ‘matre’ :
Fesbuker :
“Kamu lebih suka dimadu atau diracun?”
Cewek ‘matre’ :
“Aku pilih dimadu dong!”
Fesbuker :
“Kalau dimadu bukannya gak enak? Bukankah yang lebih disayang tuh istri muda?”
Cewek ‘matre’ :
“Kalau diracun, belum sempat dapat warisan dah langsung mati. Tapi kalaudimadu, kan kita masih bisa ngeracun istri muda, trus warisannya jatuh ke tanganku!”
Fesbuker :
“Oalah….” (Gak nyangka ternyata si cewek ‘matre’ kreatif juga).

Status fesbuker aneh yang lagi ‘ngarep’ jodoh, berikut komentar :
“Teman-teman FB-ku yang baik. Sekarang aku sedang mencari jodoh. Pengennya sih, yang seperti Gayus. Adakah di antara teman-teman yang punya teman, atawa sodara, atawa sohib, atawa kenalan, atawa ketemu di jalan, orang yang sepertiGayus? Boleh dong aku diinformasikan. Terima kasih ya teman-teman.”
“Huuh… dasar makhluk aneh lu! Masak nyari jodoh yang seperti Gayus? Kayak gak ada kriteria lain aza!”
“Lha, iyalah. Gayus itu tipe idealku. Aku pengen banget punya suami yang… jarang lembur, gak workoholic, bisa nemenin jalan-jalan, tapi bisa juga kasih rumah mewah, mobil mewah, perhiasan emas berlian, dan yang paling penting… simpanan miliaran!!!”
“Weleh, dasar ‘matre’! Dosa luh, menikmati hasil korupsi!”

Sebuah wall post, berikut komentar :
”Terima kasih sudah dikonfirm sebagai teman FB.”
”Sama-sama.”
”Saya nyesel nih! Kenapa ya gak dari dulu kenal sama kamu. Kalau diperhatikan dari foto-fotomu, kamu pasti orang berada ya? Rumahmu bagus, punya beberapa mobil mewah. Duh, jadi ‘ngebet’ nih pengen pacaran sama kamu.”
”Sorry, rupanya kamu salah sangka. Saya ini cuma pembantu aja kok di rumah majikan saya yang kaya raya!”
”Toweweng….!!” (Tengsin, bo! Lantas langsung ngacir alias logout).

Status seorang fesbuker yang lagi frustasi karena sakit. Dan tentunya ’ngarep’ ada yang perhatian padanya.
”Wahai teman-teman fesbukku, datanglah menjenguk aku. Sekarang aku sedang terbaring lunglai di rumahku. Please, deh! Aku mohon datang ya, untuk men-supportaku…. Oh ya, jangan lupa sekalian bawain aku buah-buahan, kue-kue juga boleh. Apalagi bubur ayam, soto betawi, lontong cap go meh. Wuih… semua kesukaanku tuh. Bawa aja ke mari, kita makan sama-sama yuk. Sekalian, kalau dokterku datang memeriksa keadaanku, boleh dong dibayarin dulu ongkos periksa sama obatnya. Maklum, belum gajian… hehehehe….”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.