Sabtu, 26 Mei 2012

Kelulusan tanggal 26 mei 2012 angkatan 2011/2012


Lagi nuggu gilaran terimma surat kelulusan
kami khussunya anak kelas 3 SMK Muhammadiyah 3 Samarinda hari ini tanggal 26-05-2012 akan menerima hasil selama 3 tahun belajar.
dan akhrnuya dibagilahhh surat kelulusan satu persatu siswa dipangil dan menunjukan rasa hormat dan kasih sangyang untuk guru dalam  mencium anggan guru
abis dapat surat kelulusan langsung cium tangan guru



dan akhrnya gw dapat surat kelulusannnnnn
foto dulu

dan tibalah untuk membuka surat kelulusan dalam hitungan 1 .......2 ....... 3 jeg jeg jeg jeg
alhamdulilah siswanto gw lulusssssss

lulussssssss




lalu kami berfoto untuk terahir kalinya memakai baju putihhh abu-abu di SMK


lalu berfoto dengan guru"



















trimah kasih banget buat semua guru yang telah membimbing saya dan temen temen selama 3 tahun walaupun kita mucil, nakal, bandel, gakk mau nurut, tapi, kami sayang sama kalian : terutama buat pak sugeng, ibu ade, ibu sbs, pak suharmaji, pak jafroon, pak suroso, pak sugeng, pak puguh, pak deka, toto, pakzulkfli, ibu iis, ibu ani, ibu haryati,dan buat pak doni walaupun udah tidak megajar dismk m3 lagi ehhh ada yang kelupan ini yang paling penting pak geng yaitu: pak karim. kami akan selalu ingat jasa kalian semua .

maaf ya pak kalo kita bandel lagi soalnya kita coret" padahal g boleh 





dan ini dia nilai saya walaupun tidak terlalu memuaskan tapi membagakan buat saya . checkidot














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.