Minggu, 08 April 2012

Pangalamaan mengikuti tes pln keempat Tes Wawancara

Alahmdulilah gw berhasil megikuti seleksi berikutnya yaitu tes wawancara
langsung aja pas gw datang klokasi diadakannya tes selanjutnya hemmm udah ada temen" yang lain.
sambil menuggu nama gw untuk dpangil , hemmmmm kebetulan nama gw inisal s jadi terakhir huftttttt...
lama untuknya ada temen gw dari samarinda juga .
hemmm langsung aja pada saat gw dipangil lalu membuka pintu dan mengucapkan salam ASSALAMUALAIKUM ..
lalu kedua orang yang duduk didepan saya membalas salam saya ...
WALAIKUMSALLAM... silah kan duduk jarnya
lalu saya sekarang pake saya soalnya harus sopan hehehehehhe...
lalu saya mengulurkan tangan kanan saya untuk bersalammaan lalu saya duduk...
hemmmm dusitu kita bercerita tentang .....
1.sirsilah keluarga
2.tentang keseharian
3.tentang kesosialan
pokonya harus pinter" berkata dehhhhh...... dan selalu hati" dalam berkata disini satu kata akan dinilai disini
semua pertanyaan harus dijawab pokonya .....
lama nya sekita 30-45 menit ...
akhirnya gw selesai sekarang pake gw lagi solnya dah selesai hehehehhehe....
menggu sekitar 2 minggu lagi .....
menggu laggiii..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.