Senin, 19 Desember 2011

Tautan FB qu Yg biadab

pertama ya sihh gw iseng" pergi ke wall temen FB gw agus and gw gkkk sengaja juga buka tautan biadab yg ada di dinding Agus lebihh baik lo jgn klik ne link
pas itu gw kann iseng" gkk taunya kebablasan FB gw gkkk perawan lg tiba" tautan datang terus ketempat  qu wasuhhhh, tapi gakk sampe disitu Tautan bidab itu menyerang temen" FB gw yg lain juga Kacau Men....
dengan pikiran yang kacau gw bertindak untukk menutup accont gw ..
and bila lo" pada mau add gw disini Savior(narto) orang yang aneh nehhh fb GW YG BARUU
SIALLL ABIZZZZZZ MLM NE
FB GW YG LAMA BNYAK TEMEN YAAAAAAAAAA :(
PERASAAAN HARI" GW SIAL SEMUA
MAU MATIII AJA DEHHHHHHHHHHHHHHHH ................. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.