Rabu, 21 Desember 2011

ginep rumah temen


kemarin tepatnya tanggal 20/12/2011 gw ma Sidiq, Manyu, Pur niatnya sihhh berkunjung sekaligus jalan kerumah Sudibyo ehhh tiba" jadi ginepppp
kita mulai cerita dari pertama datangg kerumah Iyo(Sudibyo) kita langgsung duduk" gitu di ruang tamu ehh tiba" biasa lahhh anak alay klo geliat kamera exsisnya naujubilah..... nehhhh buktinya 
pndahh ke perternakan jamur


ambil kelapa aja masihhhhh narsis 


kebetulannn ne perut g bisa di ajak kompromi ehhmmm otak gw juga berpikiran makananan dari tadi lalu gw gomong drmh ada nasi gkkk hehehhe ....
akhirnya makan ..
and mancing
and ke kali
and ikan 

and makan

and tidur tapi hallll bodoh yg gw lakuin adalah pass mreka tidur and yg lg main ps, lg oll adalah :
1.raba"
2.cium
3.tittttttttttttttttt
wew tuhhh hal becanda yg gkk bisa gw ilangin tp mereka melawan ohhh tidakkkkkkkkk..........
end ya pulang

sory gw pgen cepet" nulis nehh posting krna gantuk bget bro sebenarnya gw gkkk tidur begadang walaupun gw tidu cmn 30 menit
capekkkk dehhhh :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.